Sehat dan Prestasinya Si Kecil Bisa Ibu Ciptakan Sejak Dini

February 4, 2019

Siapa diantara para ibu disini yang ingin melihat anaknya sukses di masa depan? Siapa yang ingin melihat Si kecil tumbuh sehat dan bisa berprestasi di masa yang akan datang? Waah, pasti semua ibu menginginkan hal tersebut ya.

Sebenarnya, kesehatan Si Kecil dan juga kemampuannya untuk menjadi anak yang berprestasi sudah bisa ibu arahkan sejak dini. Kok bisa? Menurut sebuah penelitian pemberian gizi seimbang pada awal kehidupan Si Kecil akan memengaruhi perkembanganya di masa depan. Awal kehidupan Si Kecil dimulai saat ia berada di dalam kandungan hingga usianya mencapai 2 tahun.

Nah, untuk mendukung Si Kecil tumbuh sehat dan menjadi anak yang berprestasi, ada beberapa tips yang bisa ibu lakukan:

  1. Konsumsi makanan yang memiliki gizi berimbang selama mengandung.
  2. Berikan ASI eksklusif dan pastikan nutrisi ibu terpenuhi
  3. Perkenalkan nutrisi yang bervariasi saat Si Kecil mulai mengkonsumsi MPASI.
  4. Penuhi gizi yang bisa mendukung perkembangan otak, daya tahan tubuh, dan pertumbuhan fisik Si Kecil.
  5. Berikan nutrisi sesuai kebutuhan Si Kecil.

Melihat Si kecil tumbuh ceria selama masa pertumbuhannya, memang momen yang sangat berharga ya bu. Apalagi jika ia menemukan bakat yang disukainya. Agar Si Kecil bisa tetap ceria beraktifitas tanpa terganggu pilek batuk, atasi dengan Transpulmin. Selama lebih dari 30 tahun, Transpulmin telah direkomendasikan oleh para dokter. Transpulmin tersedia dalam dua varian, Transpulmin Baby untuk Si Kecil usia 0 bulan – 2 tahun, Transpulmin Kids untuk Si kecil berusia 2 tahun ke atas.

Kembali ke Kumpulan Artikel