Ragam Stroller untuk Ajak Si Kecil Jalan – Jalan

January 18, 2019

Seiring bertumbuhnya Si Kecil, pasti ibu semakin kewalahan ya jika harus mengendongnya terus, terlebih jika sedang di luar rumah. Stroller menjadi benda yang sangat membantu ibu agar jalan – jalan bersama Si Kecil semakin menyenangkan.

Di antara banyaknya ragam stroller yang ada di pasaran, faktor keamanan bayi harus tetap diutamakan. Saat ibu hendak membeli stroller, periksa terlebih dahulu keseimbangan stroller. Jangan sampai ibu membeli stroller yang mudah terguling dan malah membahayakan bayi.

Ada baiknya sebelum membeli stroller, ibu mencoba stroller dengan cara meletakkan bayi di dalam stroller lalu coba dorong stroller. Pastikan roda stroller berjalan normal dan ibu juga nyaman mendorongnya.

Tahu gak bu? Ternyata stroller juga punya berbagai jenis yang tentunya juga punya fungsi yang berbeda – beda. Ada umbrella stroller, travel stroller, jogging stroller, sampai double stroller. Apa sih bedannya? Yuk lihat disini.

Umbrella stroller

Ini merupakan jenis troller yang harganya paling terjangkau. Ukurannya kecil dan ringan sehingga mudah untuk di bongkar pasang. Namun stroller ini tidak memiliki aksesoris seperti rak atau keranjang penyimpanan.

Travel stroller

Ini merupakan jenis stroller multifungsi yang kursi dan rangkanya bisa dilepas. Jika dilepas, kursi stroller bisa dipasangkan di mobil sebagai kursi duduk bayi. selain itu stroller ini juga bisa ibu gunakan dengan cara di tenteng. Cocok ya bu untuk jalan – jalan.

Jogging stroller

Sesuai dengan namanya, stroller ini cocok untuk ibu yang ingin mengajak bayi berolahraga atau sekedar jalan – jalan di luar ruangan. Stroller ini dibuat dengan tiga roda yang lebih besar.

Double stroller

Stroller tipe ini terdiri dari dua bangku, bisa berbentuk berdampingan atau depan belakang. Stroller model berdampingan cocok untuk bayi kembar atau dua bayi dengan barat badan yang sama.

Selain membawa stroller saat jalan – jalan bersama Si kecil, jangan lupa ya bu bawa juga Transpulmin. Selain efektif untuk pilek batuk, Transpulmin juga efektif meredakan nyeri punggung, sakit kepala, sakit perut dan tentunya mampu menghangatkan badan Si Kecil. Varian Transpulmin Baby dapat digunakan untuk Si Kecil usia 0 bulan – 2 tahun. Transpulmin Kids untuk Si Kecil usia 2 tahun ke atas.

Kembali ke Kumpulan Artikel