Transpulmin Mengadakan Rangkaian Transpulmin Academy untuk Ajang Belajar dan Bermain Ibu & Si Kecil

July 19, 2021

Transpulmin hadir untuk memberikan pengalaman bermain dan belajar untuk Ibu dan Si Kecil bersama para ahli dalam Transpulmin Academy.

Dalam rangka memberikan semangat dan merangkul para Ibu yang tetap berusaha bertahan di tengah kondisi pandemi ini, sebagai balsam yang telah direkomendasikan oleh para ahli, Transpulmin hadir untuk memberikan pengalaman bermain dan belajar untuk Ibu dan Si Kecil bersama para ahli dalam rangkaian Transpulmin Academy. Rangkaian Transpulmin Academy terdiri dari Expert Learning Class, hingga acara puncaknya yaitu Transpulmin Academy Boot Camp.

Dalam Transpulmin Expert Learning Class, Transpulmin memberikan pengetahuan spesifik setiap minggunya dalam bentuk kelas. Terdapat 4 kelas dalam Expert Learning Class ini, yaitu; Kelas Kreasi yang membahas tentang inspirasi untuk berkreasi bersama Si Kecil, lalu Kelas Ceria yang membahas tentang kesehatan pernafasan Si Kecil, lalu Kelas Tumbuh yang membahas tentang tumbuh kembang Si Kecil, hingga Kelas Cerdas yang membahas tentang psikologi Si Kecil. 

Selain memberikan wawasan baru seputar Si Kecil, setiap minggunya juga Transpulmin Academy mengadakan live talk show bersama para ahli sesuai dengan kelas yang ada. Di minggu pertama, Transpulmin mengundang Iwan Manga selaku pendongeng untuk berbagi wawasan tentang pentingnya mendongeng untuk pertumbuhan imajinasi dan kreativitas Si Kecil dalam live talks Kelas Kreasi. 

Pada minggu kedua, Transpulmin menghadirkan dr. Reza Fahlevi Sp.A untuk berbincang bersama Chacha Raisa selaku host dan narasumber tamu ibu Suci Asmarani dalam Curcol kelas Ceria. Di sini, dr. Reza menjelaskan bagaimana menghadapi Gangguan Pernafasan Si Kecil di Masa Pandemi Tanpa Panik.

Selanjutnya pada minggu ketiga, Transpulmin menghadirkan ahli gizi klinis yaitu dr. Cindy Pudjiadi SpGK dalam sesi Curcol Transpulmin Academy kelas Tumbuh. Dr. Cindy yang ditemani oleh host Chacha Raissa dan Narasumber Tamu Ibu Dazen Vrilla, Pada sesi Curcol kali ini menjelaskan tentang tips dan trik untuk asupan nutrisi tumbuh kembang Si Kecil saat di rumah saja.

Dan pada minggu terakhir, Transpulmin mengundang Reynitta Poerwito Bach.of Psych, M.Psi selaku psikolog klinis untuk berbagi wawasan bersama Ibu-Ibu dalam Curcol Transpulmin Academy kelas Cerdas. Pada sesi ini, Ibu Reynitta menjelaskan tips dan trik agar Si Kecil bisa betah di rumah. Curcol Kelas Cerdas ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Pramudina Narundana sebagai narasumber tamu yang ikut berbincang bersama dengan host dan Ibu Reynitta.

Untuk Ibu yang belum berkesempatan menghadiri webinar dari setiap kelasnya, Ibu bisa klik di sini atau kunjungi langsung Official Account Youtube Transpulmin yaitu Transpulmin Indonesia. Tunggu keseruan Transpulmin Academy selanjutnya, karena akan lebih banyak wawasan dan hadiah menanti untuk Ibu bawa pulang!

Kembali ke Kumpulan Artikel