Drama Anak Baru Lahir, Begini 5 Jenisnya!

September 11, 2020

Drama anak baru lahir pasti dirasakan oleh para orang tua baru. Tapi justru drama-drama ini yang menjadi bumbu dan akan manis dikenang nanti kalau Si Kecil tumbuh dewasa. Apa saja nih drama-drama itu? Bisa juga untuk info bagi yang lagi bersiap menjadi orang tua baru lho!

1. Bingung Menenangkan Si Kecil

Si Kecil yang baru lahir memang wajar kok kalau sering menangis, bu! Itu adalah satu-satunya yang bisa dia lakukan untuk memberi signal bagi orang tua bahwa dia membutuhkan sesuatu. Misalnya lapar, kedinginan atau butuh pelukan Ibunya. Apalagi dengan fase purple crying yang kadang meresahkan. Tenang bu, ini wajar kok!

2. Khawatir Si Kecil Tidak Cukup ASI

Produksi ASI pada setiap Ibu memang berbeda-beda, karena hal ini juga dipengaruhi oleh kondisi fisik Ibu. Jangan diforsir ya bu! Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan dan asupan gizi yang Ibu konsumsi, dimana ini sangat berpengaruh pada produksi ASI.

3. Kaget Karena Si Kecil Pup Terus

Hal ini juga biasanya membuat drama kecil di antara Ayah dan Ibu. Siapa yang bertugas mengganti popok dan mencuci kotoran Si Kecil? Butuh kekompakan dan kerja sama yang baik untuk urusan satu ini. Tenang ya, bu! Produksi tinja dari Si Kecil sama dengan kualitas asupan yang dia terima. Tidak apa-apa karena ini juga berpengaruh pada tumbuh kembangnya.

4. Lelah Sebab Mengikuti Jam Tidur Bayi yang Belum Teratur

Tengah malam harus bangun karena Si Kecil terus-terusan menangis? Belum tidur seharian tapi Si Kecil butuh digendong dan diajak main? Jam tidur yang berantakan kadang membuat drama kumbara di antara Ayah dan Ibu. Tapi percaya deh bu, kalau Si Kecil sudah besar, kadang jam tidur tidak teratur ini dirindukan juga, hihihi.

5. Takut Salah Melakukan Banyak Hal

Sangat wajar bila Ibu takut dan khawatir, terutama untuk Ibu baru dengan anak pertama. Tenang ya bu, yang penting adalah rajin bertanya dan cross check serta rajin mencari tahu, paling penting adalah yakin dan percaya dengan pilihan Ibu sendiri!

Nah, Ibu bisa percayakan Transpulmin Baby untuk urusan meredakan gejala pilek dan batuk Si Kecil secara alami, menghangatkan badan serta mencegah virus dan bakteri dari Si Kecil. Bermanfaat banget kan bu! Beragam manfaat sudah ada dalam satu Transpulmin, jadi Ibu juga lebih hemat! Transpulmin telah dipercaya selama lebih dari 30+ tahun lho bu.  Balurkan balsam Transpulmin Baby 3-4x sehari contohnya sehabis mandi, sebelum tidur, saat terserang gejala bapil dan saat cuaca dingin. Jangan lupa stock Transpulmin Baby untuk calon Si Kecil ya bu!

Sumber: https://www.instagram.com/p/CCVVkecHE6J/

Kembali ke Kumpulan Artikel