Usir Batuk Pilek Dengan Air Hangat

September 21, 2018

Cuaca yang tidak menentu, daya tahan tubuh yang menurun serta virus influenza, sering menjadi penyebab si Kecil mengalami batuk pilek. Sehingga tidak heran jika penyakit ini bisa dialami oleh si Kecil 8-9 x dalam setahun.

Terus menerus memberinya obat untuk mengatasi batuk pilek si Kecil bukanlah solusi yang bijak. Karena sebenarnya batuk pilek merupakan penyakit self disease, yang artinya penyakit ini dapat sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 7 hari, tergantung pada daya tahan tubuh si penderita.

Nah tahukah Bu? Salah satu cara untuk mengatasi batuk pilek secara alami adalah dengan sering mengonsumsi air putih hangat. Mengapa? Cari tahu yuk Bu.

• Air putih dapat menghambat pertumbuhan virus dan bakteri di dalam tubuh.
• Air putih meningkatkan aliran lendir pada rongga hidung.
• Air putih hangat dapat mengurangi keluhan hidung tersumbat, bersin, batuk kering, dan rasa gatal di tenggorkan.

Jadi saat si Kecil batuk pilek, sebelum memutuskan untuk memberikan obat pada si Kecil, coba terapi dengan air hangat terlebih dahulu yuk Bu. Konsumsi air putih hangat dan hindari air putih Jangan lupa, sertakan juga dengan membalurkan bagian dada, punggung dan leher si Kecil dengan Transpulmin Balsam kemasan kuning. Kandungan Eucalyptus Oil, Camphor serta ekstrak bunga Chamomile-nya, membantu meredakan batuk pilek si Kecil yang disebabkan oleh virus influenza. Kehangatan Transpulmin Balsam juga membantu si Kecil tidur lebih nyenyak dan nyaman yang penting untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuhnya dalam menghadapi virus influenza.

Kembali ke Kumpulan Artikel