Tips Si Kecil Kuat Menghadapi Musim Pancaroba

October 26, 2018

Memasuki bulan-bulan “Ber” (September, Oktober, November, Desember) musim pancaroba mulai datang nih, Bu. Perubahan cuaca dari panas ke dingin terjadi dengan cepat membuat tubuh harus siap beradaptasi dengan cuaca.

Tapi karena sistem daya tahan tubuh Si Kecil yang masih dalam tahap pertumbuhan, perubahan suhu secara ekstrim bisa memicunya mengalami pilek batuk. Untuk itu penting bagi ibu menjaga dan bantu meningkatkan imunitas Si Kecil agar dia tidak mudah terserang pilek batuk selama musim pancaroba.

Namun, jika Si Kecil mengalami pilek batuk di musim pancaroba itu adalah hal yang wajar. Karena menurut penelitian, anak berusia dibawah 6 tahun akan mengalami pilek batuk sebanyak 6-8 kali tiap tahun.

Meskipun demikian, kita bisa menjaga imunitas Si Kecil dengan memastikan status gizinya normal, istirahatnya cukup, dan Si Kecil makan makanan yang bergizi, serta mengkonsumsi makanan bervitamin C tinggi setiap harinya.

Saat Si kecil mengalami pilek batuk, balurkan Transpulmin kemasan BARU. Tampil dengan kemasan lebih ceria, memiliki khasiat yang tetap sama untuk meredakan pilek dan batuk. kini Transpulmin hadir dengan dua kemasan baru, Transpulmin Baby untuk anak dibawah usia 2 tahun, dan Transpulmin Kids untuk anak diatas 2 tahun. Terbuat dari bahan-bahan alami, Transpulmin dapat digunakan untuk anak dan direkomendasikan oleh para ahli kesehatan. Tersedia di berbagai apotek, toko obat, baby shop serta di berbagai online store.

Jadi pastikan #SelaluAdaTranspulmin untuk membantu melegakan nafasnya dan mengembalikan ceria si Kecil ya Bu

Kembali ke Kumpulan Artikel