Temukan Faktor Pencetus Pilek Batuk Si Kecil yang Tak Kunjung Sembuh

October 19, 2018

Saat Si Kecil mengalami pilek batuk ibu tidak perlu terburu-buru memberikan obat, Karena pilek batuk yang dialaminya adalah hal wajar. Namun, saat Si kecil baru saja sembuh dari pilek batuk tapi tak beberapa lama kemudian dia kembali mengalami hal serupa, ibu pasti bertanya-tanya apa penyebabnya dan obat apa yang cocok?

Dimple Nagrani Sp.A mengatakan Si Kecil yang berusia 0 bulan sampai 5 tahun akan mengalami fase pilek batuk sekitar 6 – 8 kali setiap tahunnya. Artinya tiap 1,5 bulan Si Kecil bisa mengalami pilek batuk satu kali.

Kalau pilek batuknya tidak kunjung sembuh, ada kemungkinan sakit Si Kecil disebabkan oleh alergi, bukan karena infeksi. Apabila penyebabnya alergi maka perlu dihindari faktor pencetusnya dan berikan obat anti alergi.

Lalu apa bedanya pilek batuk karena alergi, dengan pilek batuk yang disebabkan oleh infeksi? Temukan di artikel Transpulmin.co.id ya Bu.

Saat Si kecil mengalami pilek batuk, balurkan Transpulmin kemasan BARU. Tampil dengan kemasan lebih ceria, memiliki khasiat yang tetap sama untuk meredakan batuk & flu. kini Transpulmin hadir dengan dua kemasan baru, Transpulmin Baby untuk anak dibawah usia 2 tahun, dan Transpulmin Kids untuk anak diatas 2 tahun. Terbuat dari bahan-bahan alami, Transpulmin dapat digunakan untuk anak dan direkomendasikan oleh para ahli kesehatan. Tersedia di berbagai apotek, toko obat, baby shop serta di berbagai online store.

Jadi pastikan #SelaluAdaTranspulmin untuk membantu melegakan nafasnya dan mengembalikan ceria si Kecil ya Bu

Kembali ke Kumpulan Artikel