Keseruan para Ibu Belajar Pijat Bayi

September 29, 2018

Event Transpulmin pada Sabtu, 29 September 2018 menyisakan banyak keseruan. Sejak pagi hari, Ibu-ibu dari berbagai daerah sudah datang ke Hotel Ambhara, Blok M untuk menghadiri event Cari Tahu Tips Pijat Bayi Untuk Legakan Nafas Si Kecil.

Antrian tampak mengular di meja registrasi. Ibu bersama Si Kecil juga tak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen di event tersebut untuk foto di booth yang telah disediakan. Usai registrasi, Ibu bersama Si kecil masuk ke dalam ballroom yang sudah disediakan matras berwarna kuning, sebagai tempat duduk Ibu dan Si Kecil.

Kehangatan begitu terlihat di event ini. Ibu – ibu saling berkenalan dan Si kecil juga tampak ceria bisa bermain. Event yang terselenggara bersama dengan V Radio jakarta ini dibuka dengan Talkshow oleh Psikolog Anak, Tara de Thouars dan Selebriti Ibukota, Cynthia Ganesha (istri Giring Ganesha). Hadir juga Ibu Primata Tantiana selaku Brand Manager Transpulmin Indonesia, mensosialisasikan Transpulmin kemasan BARU yang tampil lebih ceria dan tetap mempertahankan khasiatnya untuk pilek batuk Si Kecil.

Psikolog Tara de Thouars menjelaskan banyak hal terkait parenting. Sebagai seorang ibu dengan empat orang anak, Cynthia Ganesha juga banyak berbagi cerita tentang pengalamannya mengurus anak-anaknya. Sesi tanya jawab ibu – ibu bersama narasumber membuat suasana semakin akrab.

Acara belum usai, di puncak acara ada sesi memjiat untuk melegakan pernafasan bayi. Meski waktu sudah berjalan cukup lama, namun ibu-ibu masih tampak bersemangat untuk mengikuti kegiatan ini. Ada Ibu Wiwit yang memandu para ibu untuk memijat bayi. Dengan membaringkan Si Kecil di matras yang sudah disediakan, para Ibu mengikuti arahan memijat bayi yang ditunjukan oleh Ibu Wiwit.

Terdapat beberapa bagian penting yang dilakukan saat memijat Si Kecil. Diataranya memijat bagian dada, punggung, kaki, dan tangan. Untuk memberikan relaksasi saat memijat Si Kecil yang pilek batuk, ibu bisa gunakan Transpulmin. Terbuat dari bahan alami Ekstrak Bunga Chamomile dan Eucalyptus Oil mampu meredakan pilek batuk Si Kecil. Untuk pijat bayi usia 0 bulan – 2 tahun, ibu bisa menggunakan Transpulmin Baby. Untuk Si Kecil berusia 2 tahun ke atas gunakan Transpulmin Kids.

#SelaluAdaTranspulmin untuk membantu melegakan nafasnya dan mengembalikan ceria Si Kecil ya Bu.

Kembali ke Kumpulan Artikel